Kenalan Dulu

IMG_0346

Halo pembaca… Kenalan donk. Namaku Adel, gak pake huruf e di belakang. Lengkapnya Adelia Sri Wartami. Lahir di Bandung, 16 Oktober 1995. Umurnya skrg udah 18 tahun. Sekarang udah jadi ‘Maha’siswi gitoe, mahasiswi tingkat 1 alias TPB yang ceunah Tahap Paling Bahagia. Hmmmm. Kuliah di ITB tepatnya di SF ITB. Dulu SMAnya di tempat yang terkenal hedun.. SMAN 5 Bandung. Hayhay. Angkatan 2013, nama bekennya V’13. SMPnya, dari SMP yg terkenal akan disiplin dan budi luhurnya.. 🙂 SMPN 1 Cimahi, angkatan 2010. SDnya di SDN Cimahi Mandiri 1, angkatan pertama (2007). Pas aku kelas 1-5 namanya masih SDN Cimahi 2, tapi pas mau lulus SD, sekolahnya disatuin gitu deh sama SD tetangga, jadi ganti nama deh jadi Mandiri 1. Jadi curhat. Btw, ini foto aku pas jadi pagar ayu. Sengaja dipilih soalnya muka penuh polesan sehingga terlihat sedikit cantik. Hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s