Harus dipost sebelum lupa :)

Jadi hari ini tuu, penuh pencerahan.

Mulai dari OSKM sampe taraweh, semesta mendukung gue untuk membuka mata, hati, dan pikiran lebih lebar. Jadi ceritanya selesai sekolah mentor tadi, biasa, ada eval gitu. Nah di situ danlap marahin PJ kuorum ampe disuruh push up 5 seri (akhirnya cuma 2 seri sih). Terus si danlap n para pendiklat ninggalin kita gitu aja, mungkin tujuannya micu kita buat kumpul angkatan dan diskusiin semua masalah di angkatan. Lalu, diantara beberapa org  yg bicara, ada 1 orang temen gue yakni Nurizka Fitrianingrum alias Nunu yg paling ngena bangeeet di hati gue. Kyaa nunu kyaa :* :* :* Xoxo Menurut nunu, masalah terbesar di angkatan gue yakni tidak ada ‘cinta’. Di setiap jarkom, kumpul angkatan dll, unsur cinta akan keluarga satu angkatan ini gak pernah muncul. Ya pokoknya gitu deh, pokoknya berkesan pisanlah nu tx ya :* {} :D. Terus pas taraweh, kebetulan yang ceramahnya pak Ustad H. Ahmad Satori. Beliau enak banget bacaan sholatnya. Tadi ceramah tentang tipe-tipe orang yg diridoi Allah, mungkin kalo kata si Ilma semacam orang2 yg aura surgawi gitulah.

1. Rajin Sadaqah

2. Tidak emosian, tidak mudah marah

3. Senang memaafkan

4. Sering meminta ampunan kepada Allah SWT

Terus jadi kepikiran, gue jauh banget dari ciri2 aura surgawi:'( Astaghfirullah…

Sekarang termotivasi untuk berubah. Alhamdulillah dapet hidayah di bulan Ramadhan yg penuh baraqah ini šŸ™‚ Makasih banyak, dear Allah SWT šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s