Assalamualaikum

Halo blogku, yang gak ada readersnya wkwkwk.

Assalamualaikum, long time no see (padahal baru sebulan lalu ngePost sesuatu yang sekarang udah didelete ((malu ._.))). Kemaren tu ngepost pas zaman hektik uas. Terus karna bosen, theme wordpressnya aku ganti. Tapi da’ jodohnya sama tema ini, ujung2nya pake tema ini lagii deh haha. Tapi sadarkah. Fontnya yang lucu dulu gak bisa kepake lagiii huhuhuhuhu lumayan menyesal aku dulu mengganti tema, padahal udah lucu 😦

Sesuai dengan post pertama gue ((gue)), blog ini dibuat untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat. Tapi kalo dibaca-baca apa bermanfaatnya yah blog saya ini. Isinya curhat semua. Gak apa2. semoga curhat2ku ini curhat2 yang bermanfaat AaMiin.

Terus ini mau ngetik apa? Aku pun tidak tahu. Cuma kangen2an aja hehe.

Wassalamualaikum Wr Wb
Kab. Bandung Barat, 25 Juni 00:07

Malam ini aku nemenin papa, mama dan nenek taraweh di Salman. Tapi akunya gak solat. Otak yang gak mau gabut ini jail sekali ingin cari suatu kebenaran tentang kampus di bulan Ramadan. Jalan2 deh aku ke dalam kampus sendirian.

Hasil inspeksi malam ini:
Pukul 20:03. Kampus ini Nyala. Di lapbas, apalagi di CC. Kampus ini tetap Nyala sesuai tagline, termasuk saat imam Salman lagi mimpin solat taraweh. Makin aku jalan ke dalam CC, semakin sedihlah aku. Seseorang i admire so much, salah satu bagian dari Nyalanya kampus di malam ini

Leave a Reply

