Jodoh

Assalamualaikum Wr Wb

Bukan!! Kali ini saya bukan seperti yang kamu-kamu pikirkan. Post ini dikembalikan kepada visi mengapa wordpress ini dibikin. Supaya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

27 Maret 2017. Satu dari seribu saat, di mana semesta seolah maksa saya supaya kembali mengulang dan memahami arti garis jodoh.

…………….mungkin Allah sedang mencoba menjawab doa-doa gw, setelah sebulan belakangan ini gw galau bed karna pria. Apa banget memang. -_-” Maafkan aku guys.

———–

Sekitar 2 minggu yang lalu. Saya ikut Annisa Day, dengan tema “Because You are Worth It”. Sesungguhnya yang bikin saya penasaran itu bukan si worth it nya. Tapi pembicaranya, wkwk. Saya selalu terkagum-kagum dengan aktivis kampus. Mana aktivisnya bidang sospol lagi hahaha. Dan beliau perempuan :O  Gak mikir lama2, gw langsung ikutin kata hati buat ikut annisa day hari itu. Alone (sudah terlalu lama sendiri). Setiap kali mbaknya ngomong, gw perhatiin bener, cara bicaranya, cara mikirnya, cara beliau kontak dengan audience. vvevv, leh uga. Selintas gw berfikir “Ingin berguru”

Hari ini, tidak sampai 2 minggu kemudian.

Barusan, gw dikontak sama seseorang. “kok kayak kenal namanya?” batin gw. Lohee. Ini kan si mbak pembicara waktu itu wkkwwkwk? Beliau menawarkan diri menjadi mentor gw yang ampas ini, karena memang mentoring gw yang sudah lama gak jalan. Padahal, gw gak nyebut pengen mentoring sama siapa. Gw gak nyebut nama sama sekali.

Kalimat iseng gw dari hati yang paling dalam “ingin berguru” itu… kesampaian. Padahal, gw cuma ngomong sepatah! :”) Masya Allah.

Ck ck ck ck ck. Rencana-Nya memang indah ya guys. Bisa jadi lo ngagumin orang dari jauh. Berharap. Dan… dia datang dengan caranya yang indah. 🙂

Salam, dari yang tak bisa mendefinisikan jodoh. Tapi mulai bisa memaknai jodoh.

Wassalamualaikum Wr Wb

Leave a Reply

