Anak 5

Assalamualaikum Wr Wb

Ngepost apa ya di malam yang syahdu ini? Berhubung besok guw mau fokus neA, malem ini main-main dulu bentar boleh keli. Hehe.

Di samping kisah cinta yang absurd,  kali ini aku mau berbagi cerita seputar pengalaman-pengalaman absurd sehari-hari. Contohnya ini, dialog percakapan yg acap kali keluar setiap kali aku berkenalan dengan teman-teman baru sesama anak Bandung. Urutannya tuh biasanya:

1. Dimulai dari bertanya jurusan apa di ITB

2. Nanya rumahnya di mana

3. Ke kampus gimana caranya

4. Nanya dulu asal sekolahnya di mana.

Oke. Post kali ini mau bahas poin nomer 4 ini, karena di sini keabsurdan itu dimulai  -_-” Berikut naskah impromptu yang tak pernah berubah -___- :

– Opsi I –

B : “Del, maneh anak SMA 5? :O” Pake :O

U : “Iya”

B : “Oh iya gitu? Lohe? Kok? Hehdhqkaojshdhed +1000 pertanyan dll (lebay)”

U : “-____-“

B: Batur. U: Urang

Kesel memang-_- Kadang-kadang, aku coba pake opsi II berikut. Supaya beda aja gitu, bosen digituin terus -_- Dan ternyata hasilnya:

– Opsi II –

B : “Del, maneh anak SMA 5? :O” Pake :O

U : “Iya”

B : “Oh iya gitu? Lohe? Kok? Hehdhqkaojshdhed +1000 pertanyan dll (lebay)”

U : “Cimahi woii. Kan rumah urang mepet Cimahi”

B : “Owh. Keren dong bisa jauh-jauh ke sini”

U : “-____-” (tetep BT sih 😑)

Just “owh”. Bonus “keren” -_____- Merepresentasikan bahwa:

1. Si eta percaya

2. Urang keren

Jadi urang kudu ngaku cimahi supaya dianggep keren? Urang semakin bangga menjadi anak cimahi Xoxo 😑😑

Adelia, 16-18 tahun, terlalu be yourself, sedikit menolak untuk mengikuti stereotype anak 5. Maafkan aku yang dulu yah. wkwk.

Absurd kan? Emang. Semoga bisa jadi referensi buat anak 5 yang senasib dengan urang. (kwkwk)

Wassalamualaikum Wr Wb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s