Day(s) of Happiness

Assalamualaikum Wr Wb

Haii haii. Apa kabar dunia maya? All is well?

Sebenernya pengen banget ngepost tentang matkul apoteker yang ini: studi kasus pelayanan farmasi (SKPF), bermanfaat banget tu buat dishare, tapi berhubung ada yang lebih pengen diceritain, kali ini ngoceh dikit dulu (lagi) hehee..

WISUDAAAA!!! Salah satu momen yang paling berkesan selama 4 tahun di kampus. Walau kalo setiap ditanya momen apa yang paling berkesan selama 4 tahun di kampus, jawabanku pastinyaa: OSKM 2014!! Hahaa. Momen yang gak bakal pernah dilupain bahkan aku inget banget cerita detilnya, nih ada page khusus di sini.

Berhubung selama jadi mahasiswa aku lebih seneng main di eksternal, tapi masih ikut juga kegiatan terpusat di kampus sekali2 doang hehee. Dan semuanya berkesan!! ^^ Kapan lagi bisa ketemu orang hebat di kampus? Kalo bisa dirunut acara internal kampus dari yang paling dikangenin, lebih kurang gini laah urutannya :

  1. OSKM 2014
  2. Wisuda Juli 2017
  3. OSKM 2015
  4. OSKM 2013
  5. Siaran di Radio Kampus ITB 107,7 FM waaaaaa kangen banget!!
  6. Wisuda Juli 2014
  7. LK 1 ISMAFARSI 2015..wkwkwkw
  8. Acara2 HMF lainnya

Mantab memang OSKM selalu jadi momen yang berkesan. Tapi yang mau dipost di sini bukan tentang itu!! Hahaa. Sorry random. Sekarang mau ngomongin wisuda dulu.. Karena kemarin, aku bru aja ngarak wisudawan oktober, salah satunya doi nih, bos eksternalku di HMF, mario bimo!!!

20171021_144144.jpg

Bimo ini kabid yang……. gitu deh, wkwkwkww.. Tahun lalu, waktu aku gak dibolehin kaprodi ngewakilin HMF ikuta acara ISMAFARSI di Riau (alasannya karna w anak STF (sungguh alasan yang irrasional….err)). Sebagai bos eksternal yang baik, Bimo deh akhirnya yang berangkat.. wkwkw.

Acara selanjutnya, tempatnya di kota Palu. Kita udah beli tiket, udah bayar regist, tiba2 doi sakit (sakitnya itu adalah: sakit perut -_- ) dan… doi memutuskan untuk gk jadi pergi…….. Alhasil, kita semua berangkat tanpa bapaknya…  Tapi gak apa2, strong ladies tidak selamanya bergantung ke lawan jenis, sebagai anak farmasi (minim pria), mental sok kuat sudah terbangun sejak TPB. HAHAHAAAA.

Arigatou gozamisu, Bim. Maaf sudah jadi anak yang keras tapi lembek. Semoga dapet cewek jepang yang baik-baik, ya.

Btw, Kalo kamu nanya ISMAFARSI itu apa? Tunggu post selanjutnya!! Bener ugaa, kenapa gak dipost dari kemarin2, mmmm…

20171021_150313(0).jpg

SELAMAT PUTU INDRA CINTYA DEWI MISS INDONESIA 2017!!!

Kenalin temenku yang ini, panggilannya Combre, orangnya encer banget asli. Gek Bali yang sungguh aneh, di saat orang2 takut sidang gak takut seminar, si Combre takut seminar gak takut sidang -____- Temen cerita ngalor ngidul, temen ke kampus di hari Sabtu n Minggu: hanya untuk ngasih makan anak2 marmut & anak2 mencit wkkww.  Btw cowok si Combre ini sama encernya, mapres penerbangan yang dapet beasiswa ke Amrik, kemaren jauh2 pulang ke Indo buat jadi PW wisuda doita, buset……. Namun..

Si Combre ini rencana nikah umur 27!!! O.. M.. G.. Umur segitu kalo belum jadi istri orang juga, aku sudah dipastikan frustasi kwkwkwk *lebay*. My due time: 2018 akhir-2019 awal. Di atas itu aku frustasi. WKWKWK

20171021_164631.jpg

Hanii… wisokto kemarin aku jadi PWnya haniii.. xD Hani ini dari TPB selalu welcome untuk aku nginep di kosannya.. wkwk.. Temen cerita jugaa, dari mulai konsultasi seputar UTS & UAS, sampai tentang….. ah sudahlah. Hani pendengar yang sangat baik. Dann sangat2 bersyukur Allah menjadikanku anak SF ITB, tepatnya angkatan 2013, karena dengan demikian, aku bisa bertemu dengan Hanii, hihhihi. I LOVE YOU HANIIII… ^^

Oh iya mau cerita dong, di foto si Bimo & Combre, kamu sadar kan mereka bawa balon masing-masing 2? Jadi, aku beli balon 6 buah. Di jalan pas beli bunga, meletus 1 😥 tinggal 5 deh. Alhasil 3 aku kasih ke Combre, 2 ke Bimo (Hani gak jadi dikasih, maafinn..). Terus, si Combre, ngiket balon di topi toganya (emang alay u com wkwkw..). Pas lagi ngiket di topi toga, balonnya lepas 1 😥 Ezzzz rugi bandar. Pas lagi arak2an, di depan parkiran saraga belok tunnel, ada anak kecil nangis minta balon di toga si Combre!!! Alhasil dikasihlah balonnya udah anak tersebut. Alhasil balonku tinggal 2 di bimo. Udah gitu aja. WKWK

Dan teman-teman asklepius revelio angkatan 2013 lainnya, congraduation!! Semoga kita semua sukses dunia akhirat, aamiin..

Sekian dariku, bersambung minggu depan (gak janji wkwk)

Wassalamualaikum Wr Wb

Advertisements

Menemukan Diriku Kembali

Assalamualaikum. Barusan aku log in tumblr setelah 4 tahun gak aktif. Stalking postan sendiri sampe post paling bawah, aku nemu tulisanku ini. Kalo gak salah agak sedikit adopsi dari om2 bule luar negeri. Tulisan dulu pas umur 15 tahun. Speechless bentar.

Thanks Adel 7 tahun yang lalu. I am fully recharged!!!

———————————————–

Feelin’ Great! You Know Why?

I’m 15 and:

  1. I was born as a moslem
  2. I have such great parent, sister, brother, grandma, uncle, aunt, family!
  3. I can enter SMAN 5 Bandung with my own, thanks God
  4. I’ve got great friends, all who i very much enjoying hanging out with
  5. I can drive my self to every places i never knew
  6. Finally i can ended up the twilght’s novel series! that 4 books! You know, i don’t really like reading hehehe
  7. My mother always scolded and believe me, what your mother said is the best rulers of your life
  8. I’ve collected so many dvd(s) since 2 years ago and someday i’ll change them as money (this is what i usually called as ‘reserve savings’)
  9. I really love my brother even tough he always kick me if i pinch his cheeks
  10. Somebody will be very emotional if she/he is being offense, but i don’t know, my brain never thinks so, i thank God for giving me this incredible brain

I just don’t give a shit what anyone says or thinks (within reason). If I had a quid for everytime I heard some piece of shit tell me I was wasting my time chasing my dreams, I’d be rich enough to own them all. I feel happy go lucky and motivated. WINNING! WINNING! WINNING! (Cheers Sheen) ☺

———————————————–

Sori curhat dikit.

Kuliah APT ini sesungguhnya adalah pertempuranku yang sebenarnya, my friends!!!!! Pas S1 aku kebanyakan main dan tidak serius di kelas. Alhasil IPK jelek walau bisa lulus cepat dan masih dikasih kesempatan buat belajar kembali di kuliah keprofesian. Alhamdulillah..

Bicara passion, sejujurnya aku udah nemu apa yang paling diinginkan dalam hidup. Tapi kemampuan yang….. harus digali terus menerus. Banyak rintangan di luar sana, manusia yang paling utama.

I just don’t give a shit what anyone says or thinks (within reason). If I had a quid for everytime I heard some piece of shit tell me I was wasting my time chasing my dreams, I’d be rich enough to own them all.

SEEEMAANGAAAAAAAAT

Buka mata, buka telinga, dan tegakkan kepalamu. Sederet kata perintah penuh filosofi.

Mohon do’anya, kawan… Ilmu yang didapat kemarin sekarang dan besok lusa suatu saat nanti akan sangat bermanfaat buat banyak orang. Aamiin…

images (9).jpg

Wassalamualaikum Wr Wb