Harus dipost sebelum lupa :)

Jadi hari ini tuu, penuh pencerahan.

Mulai dari OSKM sampe taraweh, semesta mendukung gue untuk membuka mata, hati, dan pikiran lebih lebar. Jadi ceritanya selesai sekolah mentor tadi, biasa, ada eval gitu. Nah di situ danlap marahin PJ kuorum ampe disuruh push up 5 seri (akhirnya cuma 2 seri sih). Terus si danlap n para pendiklat ninggalin kita gitu aja, mungkin tujuannya micu kita buat kumpul angkatan dan diskusiin semua masalah di angkatan. Lalu, diantara beberapa org  yg bicara, ada 1 orang temen gue yakni Nurizka Fitrianingrum alias Nunu yg paling ngena bangeeet di hati gue. Kyaa nunu kyaa :* :* :* Xoxo Menurut nunu, masalah terbesar di angkatan gue yakni tidak ada ‘cinta’. Di setiap jarkom, kumpul angkatan dll, unsur cinta akan keluarga satu angkatan ini gak pernah muncul. Ya pokoknya gitu deh, pokoknya berkesan pisanlah nu tx ya :* {} :D. Terus pas taraweh, kebetulan yang ceramahnya pak Ustad H. Ahmad Satori. Beliau enak banget bacaan sholatnya. Tadi ceramah tentang tipe-tipe orang yg diridoi Allah, mungkin kalo kata si Ilma semacam orang2 yg aura surgawi gitulah.

1. Rajin Sadaqah

2. Tidak emosian, tidak mudah marah

3. Senang memaafkan

4. Sering meminta ampunan kepada Allah SWT

Terus jadi kepikiran, gue jauh banget dari ciri2 aura surgawi:'( Astaghfirullah…

Sekarang termotivasi untuk berubah. Alhamdulillah dapet hidayah di bulan Ramadhan yg penuh baraqah ini 🙂 Makasih banyak, dear Allah SWT 🙂